• SMAN 1 TANJUNG RAYA MANINJAU "AKREDITASI A"
  • " BERSAMA DALAM KEBERSAMAAN "

Perpustakaan Buya Hamka SMAN 1 Tanjung Raya

Kepala Perpustakaan

Hilda Sridewita, SE., M.PdE

 

Perpustakaan SMAN 1 Tanjung Raya dengan bangga menyajikan program Perpustakaan Berbasis digital dengan tagline “Menuju Standar Perpustakaan  berbasis Online” Tagline ini diangkat mengingat updating di era dunia tanpa batas merupakan trending-trending yang telah menggejala di dunia.

Melalui website ini, Perpustakaan SMAN 1 Tanjung Raya mengembangkan berbagai kanal informasi dan layanan bagi para pemustaka. Selain pengembangan kanal-kanal yang terkait dengan informasi kegiatan dan program, website ini pun mengembangkan kanal (menu) publikasi ilmiah dan karya bagia seluruh perangkat sekolah baik dari Guru, Siswa dan seluruh Alumni SMAN 1 Tanjung Raya.

Sebagaimana halnya karakter teknologi, website Perpustakaan SMAN 1 Tanjung Raya terus dikembangkan dan disempurnakan tanpa batas, mengingat loncatan-loncatan teknologi yang tiada henti. Website ini akan terus dikembangkan agar dapat melayani kebutuhan pengunjung dan siapapun yang berkepentingan dengan informasi dan layanan.

Kami yakin website ini menjadi saluran informasi ilmu-dan memerkaya pengetahuan masyarakat. Beragam menu terdapat di website ini. Dimulai dari menu informasi perpustakaan, penelusuran pustaka, dan lain-lain. Website ini dibuat selengkap mungkin, walaupun ternyata tidak lengkap yang sebenarnya.

Kami ingin menyajikan Perpustakaan SMAN 1 Tanjung Raya di dunia maya, sehingga tidak ada batas yang menghadang antara pemustaka  dengan buku-buku atau bahan referensi yang tersedia. Website ini pun dicanangkan untuk meningkatkan kapasitas dan kuantitas minat baca masyarakat Indonesia, yang selama ini masih berada pada titik yang sangat rendah.

Semoga website ini bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin Ya Rabbal Alamin

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Akademik

PRESTASI AKADEMIK TAHUN 2021 Juara I Center for Young Scientists Ekonomi Tingkat Provinsi. Juara I Center for Young Scientists Geografi Tingkat Provinsi. Juara I Center for Young Scien

09/03/2022 09:30 - Oleh Admin Sekolah - Dilihat 479 kali
Non Akademik

Prestasi Non Akademik Tahun 2021 Juara I Atletik Tolak Peluru (Putri) Disparpora Kabupaten Agam. Atletik II Lari 100 m (Putri) Disparpora Kabupaten Agam. Atletik I Lempar Lembing (Putr

09/03/2022 09:16 - Oleh Admin Sekolah - Dilihat 293 kali
Struktur Organisasi

09/03/2022 08:49 - Oleh Admin Sekolah - Dilihat 757 kali
Visi dan Misi Perpustakaan Buya HAMKA SMA Negeri 1 Tanjung Raya

Visi Terwujudnya perpustakaan yang representative sebagai penyedia informasi ilmu berbagai disiplin ilmu untuk mewujudkan manusia cerdas, berkarakter kebangsaan dan sukses berkompetensi

22/03/2021 13:24 - Oleh Admin Sekolah - Dilihat 276 kali
Fotografi

Belum diupload...

02/10/2020 08:23 - Oleh Admin Sekolah - Dilihat 292 kali